Cegah Kanker Paru Dengan Mengkudu

Buah mengkudu bersifat anti virus, anti jamur, dan anti bakteri yang sudah banyak dimanfaatkan dalam produk obat pembasmi hama. Buah ini tidak begitu diminati orang karena memiliki aroma yang tajam sehingga seringkali dijauhi orang.

Cegah Kanker Paru Dengan Mengkudu

Buah mengkudu memiliki kandungan anti oksidan yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan melawan tumor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa buah mengkudu juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit kanker paru paru dan masalah pernafasan lainnya.

Manfaat buah mengkudu mampu meningkatkan kesehatan saluran pernafasan beserta organ yang terlibat di dalamnya termasuk paru paru. Apa saja manfaat buah mengkudu dalam mencegah penyakit kanker paru paru? Mari simak di bawah ini penjelasannya:

Mengatasi Bakteri TBC

Buah mengkudu juga bersifat sebagai senyawa anti bakterial yaitu zat antrakuinon yang bermanfaat untuk menyehatkan paru paru dan melawan infeksi bakteri atau virus yang merusak metabolisme paru paru seperti TBC atau pneumonia.

Membunuh Sel Kanker

Senyawa Trihydroxyanthraquinone di dalam mengkudu sangat baik untuk mencegah kerusakan DNA yang menyebabkan gejala sel kanker serta baik untuk menjaga sel sel sehat dalam tubuh. Mengkudu memiliki zat anti oksidan yang tinggi. Semua makanan dan obat obatan herbal yang memiliki anti oksidan tinggi membantu untuk mencegah penyebaran sel sel kanker dalam tubuh.

Memberikan Efek Anti Inflamasi

Buah mengkudu yang memiliki sifat anti-inflamasi yang telah terbukti bermanfaat untuk mencegah peradangan pada paru paru dan saluran bronkus. Sehingga dapat meredakan batuk, asma, dan radang paru paru yang dapat memicu kanker paru.

Menjadi Peningkat Kekebalan Tubuh Secara Alami

Vitamin dan mineral di dalam mengkudu yang berguna untuk membangun sistem kekebalan tubuh antara lain adalah asam amino, peptida, coenzyme Q10, vitamin E, vitamin C, dan enzim enzim tertentu. Dengan begitu kekebalan tubuh akan semakin kuat tanpa takut terkena masalah kesehatan seperti infeksi virus atau pertumbuhan kanker.

Itulah manfaat mengkonsumsi obat tradisional kanker paru stadium 4 dari buah mengkudu / pace yang dapat Anda rasakan secara langsung bagi tubuh Anda. Anda dapat mengkonsumsi jus buah mengkudu atau produk obat herbal yang menggunakan ekstrak buah mengkudu.

Obat Herbal Penyakit TBC

Penyakit Tuberkulosis atau yang kerap dikenal dengan sebutan penyakit Tbc ini bisa terjadi diakibatkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis, yang merupakan bakteri kecil berbentuk seperti tongkat. Dikarenakan ukurannya yang sangat kecil sehingga ribuan dari bakteri ini bisa hidup bersama ditempat yang cuman seluas ujung jarum. Bakteri-bakteri kecil & ulet ini dilindungi oleh selaput lilin yang menjaganya dari sistem pertahanan tubuh manusia yang ingin melenyapkannya.

Tbc juga bisa menjangkiti tubuh pada bagian mana saja, tetapi yang paling kerap dijangkiti adalah bagian paru-paru. Bakteri-bakteri ini bisa hidup selama berbulan-bulan lamanya di daerah yang sejuk dan gelap, terlebih bila tempat  itu lembab. Dan yang lebih buruknya lagi, bakteri-bakteri tersebut bisa bertahan hidup ditempat yang kering dengan cukup lama, akan tetapi mereka akan lenyap jika terkena cahaya matahari / panas.

Gejala Penyakit Tbc

  • Batuk berdahak tanpa henti & secara terus menerus selama 1 bulan / lebih
  • Adanya darah yang keluar bersama dahak
  • Merasa sering sesak di dada
  • Menurunnya selera makan secara drastis
  • Berat tubuh terus menyusut
  • Pada malam hari keluar keringat dingin
  • Badan berasa pegal-pegal, dan sekujur tubuh meriang

Perawatan Penyakit Tbc

Perawatan untuk pengidap penyakit Tbc yang paling pertama ialah istirahat. Yang dimaksud istirahat disini adalah istirahat yang sempurna jiwa dan raga. Tekanan emosi / pikiran yang mengganggu akan dapat melambatkan proses kesembuhan. Kemungkinan bakteri-bakteri yang menjangiti sudah bikin lubang-lubang besar didalam organ paru-paru, sehingga lubang-lubang tersebut harus secepatnya diperbaiki. Apabila kondisi Tbc sudah sangat parah, sebaiknya dirawat dirumah sakit supaya tindakan pencegahan bisa diambil buat melindungi kalangan masyarakat dan teredarnya penyakit ini. Apabila pengidap penyakit Tbc tinggal di rumah, ia mesti tinggal di kamar sendirian dan mesti diberi penerangan dan ventilasi yang cukup.

Udara segar akan begitu membantu proses pemulihan penyakit Tbc. Dan mungkin akan lebih bagus apabila pengidap penyakit Tbc itu tidur di serambi rumah, ditempat asri dan juga jauh dari asap serta polusi. Tapi, tentunya juga mesti menghindari kontak dengan orang lain. Pengidap penyakit Tbc juga mesti diberi makanan dengan gizi seimbang, vitamin-vitamin tambahan seperti vitamin C. Buah-buahan dan sayuran segar juga wajib menjadi menu sehari-hari buat pengidap Tbc. Semua ini tentunya tidak lain ialah buat mempercepat proses penyembuhan.

Amazon Plus Obat Herbal Penyakit Tbc / Tuberkulosis Paling Mujarab

Amazon Plus adalah obat herbal penyakit TBC terkini yang khasiatnya sudah diakui dan dibuktikan mampu membantu pengidap dalam menangani penyakit Tbc / Tuberkulosis hingga tuntas. Obat herbal Tbc Amazon Plus ini dibuat dari bahan-bahan alamiah seperti buah delima merah, zaitun, blueberry, acai berry, tomat dan manggis yang didalamnya tidak cuman mengandung banyak vitamin dan kaya nutrisi penting buat penderita penyakit Tbc, akan tetapi juga mengandung senyawa aktif luar biasa yang terdiri dari senyawa hidroksitirosol, xanthone, oleuropein dan juga antosianin yang berkemampuan buat membasmi bakteri mikobakterium tuberkulosis ( penyebab penyakit tbc ), menangani peradangan akut / kronis, memperbaiki dan memulihkan keadaan kesehatan organ dalam tubuh terutama organ paru-paru.

Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk meraih kesembuhan dari penyakit Tbc secara alami. Jadi, buruan coba yaah, sebelum kondisi yang di derita menjadi tambah parah.

Meskipun ulasannya agak singkat,  mudah-mudahan informasi obat herbal penyakit TBC yang diberikan diatas  bisa membantu Anda semua terlebih khususnya buat para pengidap penyakit Tbc paru.

Sumber : http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-tbc-ampuh-dan-aman/